Wednesday, January 20, 2016

Agen Poker Online - Beberapa orang menyebut kue cokelat dengan lelehan cokelat ditengahnya dengan sebutan lava cake tapi sebagian lainnya menyebut choco melt. Choco melt bisa dibuat dengan memperhatikan suhu oven saat memanggangnya.

Suhu Panas, Syarat Utama Panggang Choco Melt
Choco Melt - Bet2Poker

Choco melt harus dipanggang dengan suhu yang sangat tinggi. "Pakai suhu maksimal, kira-kira 225 derajat Celsius. Kalau enggak ya hasilnya kurang maksimal, cokelatnya enggak bisa meleleh," kata Chef Iwan dari restoran Pique Nique Jakarta.

Suhu panas yang tinggi ini dimaksudkan untuk membuat lapisan kue bagian luar cepat matang tapi bagian dalamnya masih meleleh. "Kita mau lapisan luarnya yang matang dan mengeras jadi dalamnya masih lembut dan meleleh. Kalau kena panas kan adonan di permukaan cetakan langsung matang," jelas pria ramah ini.

Sementara waktu juga berpengaruh pada hasil choco melt. Waktu ideal yang disarankan untuk memanggang choco melt adalah sekira enam menit. "Paling pas enam menit. Itu dengan suhu 225 derajat Celcius. Kalau panasnya kurang atau lebih ya bisa disesuaikan juga waktu memanggangnya," pungkas Chef Iwan.

Posted by : 


0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!