Thursday, January 21, 2016

Agen Poker Indonesia – Warga Kota Dubai, Uni Emirat Arab, dihebohkan oleh seekor singa yang kabur dari kandang dan berkeliaran di jalanan. Warga di Perumahan Al Barsha itu pun panik ketika melihat mamalia besar tersebut berjalan di lingkungannya.

Warga Dubai kerap memelihara 'kucing besar' demi menunjukan status kekuasaan dan kekayaan (Foto: Blazepress.com)
Singa dimasukan ke dalam Mobil - Bet2Poker

Kantor berita Gulf News mewartakan, tidak lama ketika singa itu terlihat warga, pihak keamanan langsung menangkapnya. Setelah diselidiki, “kucing besar” tersebut ternyata kabur dari kandang yang tidak jauh dari lokasi penampakannya.

Sebagaimana dilansir The Washington Post, Jumat (22/1/2016), sebenarnya di Uni Emirat Arab terdapat undang-undang larangan memelihara hewan buas atau hewan yang terancam punah.

Namun seperti sering dilihat publik, para warga di Dubai yang secara ekonomi bisa dikatakan kaya, sering memperlihatkan peliharaan “eksotis” mereka.

Eksotis yang dimaksud adalah hewan-hewan mamalia besar seperti singa, harimau, hingga macan tutul. Lalu para pemiliknya sering menyandingkan peliharaannya ini dengan mobil mewah yang dimiliki.

Di Uni Emirat Arab sendiri memang ada semacam budaya yang menunjukkan kekayaan dan kekuasaan dengan cara memelihara singa, macan tutul, atau harimau.

Posted By : 

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!