Wednesday, January 20, 2016

Agen Poker Online - Beberapa kendala penerbangan seperti penundaan, pembatalan, kehilangan barang, umumnya sering dijumpai.

Rahasia Maskapai saat Penumpang Beli Tiket


Namun ternyata tanpa travelers sadari ada beberapa yang dilakukan maskapai guna skenario buruknya pada penumpang. Berikut lima rahasia maskapai yang tak diungkap kepada penumpang.

Saat beli tiket, travelers menandatangani kontrak dengan maskapai

Ketika travelers membeli tiket, berarti travelers menyetujui kontrak dengan maskapai yang bersangkutan. Dalam kontrak diperlihatkan bahwa travelers setuju diperlakukan seperti yang tertera di kontrak. Kontrak yang ada biasanya tertera dalam tiket maskapai yang bersangkutan.

Pemetaan kelas

Pemetaan kelas ialah mengacu pada tingkat pelayanan yang nantinya diberikan oleh penumpang dari maskapai. Biasanya di setiap maskapai dibagi menjadi menjadi tiga kelas yaitu kelas pertama, kelas bisnis, dan kelas ekonomi. Tarif yang diberikan maskapai tergantung pada masing-masing kelas.

Terbang merupakan panggilan federal

Peraturan federal dimana adanya pemberian kepada pejabat dengan fasilitas dan kursi yang lebih nyaman.

Tiket yang ditukar

Jika penerbangan dibatalkan biasanya agen lain menawarkan penerbangan lain namun dengan biaya tambahan. Praktik ini disebut dengan interling yaitu cara cepat untuk mengganti penerbangan travelers.


Berhati-hati karena penerbangan travelers bisa ke meja hijau

Terkadang bila penumpang melakukan sebuah gugatan ke kepada sebuah maskapai, jarang dari penumpang tersebut yang menang. Ini dikarenakan mayoritas dari maskapai sudah memiliki kaki tangan kuat dengan federal hukum.

Posted by : 


0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!