Monday, January 11, 2016

Agen Poker Online - Sebuah obat molekul kecil yang dikombinasikan dengan kemoterapi dapat secara efektif mengobati pasien kanker kolorektal, sebuah studi baru menemukan. Obat yang disebut "PRIMA-1met" ditemukan efisien dalam menghambat pertumbuhan sel kanker kolorektal.

Obat Baru Bisa Sembuhkan Kanker Usus Besar?
Molekul Kanker - SogoPoker

Kanker kolorektal adalah kanker usus besar (kolon dan rektum) yang dapat menyiksa pasien dalam jangka panjang. Kanker jenis ini umum ditemukan pada pria dewasa, rata-rata usia 50 tahun.

"Kami optimis bahwa perkembangan obat ini sebagai pendekatan terapi target terhadap kanker kolorektal, bersama-sama dengan kemoterapi, memiliki potensi yang baik untuk pasien," kata pemimpin peneliti Chng Wee Joo, profesor di National University of Singapore (NUS).

Dalam studi yang dipublikasikan secara online dalam jurnal Oncotarget ini, peneliti menemukan bahwa PRIMA-1met paling efektif dalam membunuh sel-sel kanker kolorektal yang berisi p53 termutasi, yaitu gen penekan tumor yang mempromosikan kematian sel-sel kanker.

Tidak seperti kebanyakan obat antikanker yang bekerja dengan menginduksi kerusakan DNA dan sering memiliki efek samping yang serius. PRIMA-1met lebih menguntungkan karena mengembalikan struktur dan fungsi gen bermutasi dan secara khusus mendukung kematian sel-sel kanker, kata para peneliti.

Ke depan, para peneliti berencana untuk menguji apakah kombinasi obat ini, dengan obat antikanker seperti fluorouracil dan Oxaliplatin, yang biasanya digunakan untuk pengobatan kanker kolorektal akan mengoptimalkan hasil kemoterapi. Demikian seperti dilansir dari Zeenews, Selasa

Post by : SogoPoker

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!