Monday, January 11, 2016

Agen Judi Poker  - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti diminta berhenti membohongi rakyat. Langkah Susi menenggelamkan kapal dinilai tidak bisa diandalkan.

\Susi Pudjiastuti Diminta Berhenti Bohongi Rakyat\
Susi Pudjiastuti - SogoPoker

Direktur Eksekutif Indonesia Maritime Institute (IMI) Yulian Paonganan mengatakan, penenggelaman kapal tidak bisa diandalkan untuk memberantas Illegal Unreported and Unregulated (IUU) Fishing.

"Jadi jangan bohongi rakyatlah kalau dia (Susi) tenggelamkan kapal terus IUU Fishing beres, no, penipuan itu," paparnya kepada sogopoker, belum lama ini.

Lebih lanjut dia menyebutkan, jika melihat pemberitaan media selama ini, seakan-akan Susi mengejar maling lalu dimatikan maling itu. Padahal, lanjut dia, kapal itu kan sebenarnya sudah di tangkap Angkatan Laut, di pengadilankan dan diputuskan melanggar.

"Yang ter-image di masyarakat kan gitu (Susi mengejar maling), sementara kapal yang ditenggelamkan itu adalah kapal yang sudah melalui proses pengadilan," imbuhnya.

Untuk itu, Susi diminta mencari jalan lain ketimbang menenggelamkan kapal.

"Jangan begitu, enggak begitu caranya menyelesaikan masalah, enggak bisa dengan tenggelamkan kapal rongsokan," tambahnya.

Post by : SogoPoker

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!