Sunday, January 24, 2016

Agen Poker Online  - Ratusan pengikut organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) yang berlabuh di Dermaga Tanjung Emas, Semarang, dievakuasi ke Embarkasi Haji Donohudan, Solo, Jawa Tengah. Sebanyak sepuluh bus mengangkut mereka dari pelabuhan dengan pengawalan ketat personel gabungan lintas sektoral.

Foto Ilustrasi (Dok. Okezone)
10 Bus Angkut Eks Gafatar ke Donohudan - Bet2Poker

Dari manifest KRI Gilimanuk, ada 351 pengikut Gafatar yang dibawa ke Donohudan. Sepuluh bus yang mengangkut pengikut Gafatar itu bertolak dari pelabuhan pukul 13.00 WIB.

Sebelum diangkut, anggota eks Gafatar ini didata ulang dan diberi waktu sejenak untuk beristirahat di Dermaga Nusantara Tanjung Emas. Mereka juga sempat diberi nasi kotak, air mineral, dan camilan.

Tim medis pun sempat memeriksa kesehatan mereka yang telah melewati perjalanan selama dua hari satu malam dengan menempuh jalur laut. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, sempat mengunjungi mereka.

"Kamu pergi ke Kalimantan kenapa?" kata Ganjar kepada seorang perempuan eks Gafatar, di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jawa Tengah, Senin (25/1/2016).

Perempuan yang mengaku berasal dari Daerah Yogyakarta itu menjawab singkat. "Ingin memulai hidup baru Pak di Pontianak," katanya.

Dari pantauan Okezone, gelombang pertama warga Gafatar yang dievakuasi lewat jalur laut tampak kelelahan. Rata-rata wajah mereka terlihat lusuh dengan dan pakaian seadanya yang tampak kotor.

Posted by : 


0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!