Sunday, January 24, 2016

Agen Judi Poker - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti mengaku hari ini pihaknya akan melakukan panggilan terhadap saksi kunci atas tewasnya Wayan Mirna Salihin (27) usai minum kopi khas Vietnam di Kafe Olivier.

Foto: Istimewa

Sayangnya, Krishna enggan menyebut siapa saksi kunci yang dimaksud lantaran khawatir pelaku akan mendengar hal itu dan menyiapkan alibinya.

"Tidak bisa disebut siapa-siapanya. Nanti kalau dikasih tahu pelakunya bisa menyiapkan alibi-alibi dong," kata Krishna kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (25/1/2016).

Dia hanya menyebut, saksi tersebut diperlukan untuk menguatkan keterangan. "Dia ini kami panggil karena ada keterangan lain yang ingin kami tanya lagi," cetus Krishna.

Namun siang ini, sekira pukul 13.30 WIB tampak seorang wanita menggunakan dress pink dengan rok polkadot keluar dari Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dengan terburu-buru.

Dan benar saja, ketika dikepung wartawan gadis itu adalah Hanny salah seorang teman minum kopi Mirna. Namun dia sama sekali tidak memberikan keterangan kepada awak media, bahkan ketika didesak dia justru meneteskan air mata.

"Maaf ya maaf," ujar Hanny kepada wartawan.

Posted by : 

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!