Sunday, January 24, 2016

Agen Judi Poker  - Organisasi sayap sekaligus salah satu pembentuk Partai Golkar, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) menginginkan Ade Komarudin menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar, setelah Aburizal Bakrie (Ical) menyatakan tak berminat lagi menjabat Ketua Umum.

Ketua DPR RI, Ade Komarudin (Foto: Dok. Okezone)
Akom Malu-Malu Dicalonkan - Bet2Poker

Saat dikonfirmasi, Ade Komarudin masih malu-malu untuk mengungkapkan kebersediaan dirinya menjabat sebagai Ketua Umum. Menurutnya keputusan dari SOKSI harus dikomunikasikan kembali melalui forum rembuk.

"Dan tentu ini membutuhkan suatu forum bisa forum rembuk atau apa. Yang penting apa yang terbaik bagi partai ini. Semua pihak harus duduk bareng. Harus bersama rembuk dulu," ujar pria yang akrab disapa Akom di sela-sela Rapimnas di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (24/1/2016).

Akom yang juga sebagai Ketua DPR RI mengaku, adanya pengusungan dirinya tersebut jika tidak melalui forum rembuk malah akan memicu terjadinya konflik baru. Karenanya, sekecil apapun yang terjadi maka harus dikomunikasikan.

"Semua harus diajak bicara. Untuk sama-sama tidak selalu promosikan konflik tapi bagaimana cari titik temunya," katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical) memastikan dirinya tidak akan maju dalam pemilihan kursi ketua umum Partai Golkar dalam Munaslub yang digelar pada sekitaran April dan Mei 2015. Alasannya karena ingin adanya regenerasi di dalam partai berlogo pohon beringin tersebut.

Ical juga berharap kepada Ketua Umum Partai Golkar Munas Jakarta Agung Laksono tidak ikut dalam gelaran pemilihan ketua umum partai beringin ini.

Posted by : 


0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!