Wednesday, January 20, 2016

Agen Judi Poker  - Bus jurusan Jakarta-Malang, ditabrak truk tangki dari arah berlawanan di jalur Pantura, Kendal, Jawa Tengah. Satu orang dilaporkan meninggal dunia, sedangkan 21 penumpang bus terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Ilustrasi Kecelakaan (Dok: Shutterstock)
Bus Tabrak Truk Tangki - Bet2Poker

Diduga kecelakaan terjadi akibat sopir truk tangki mengantuk dan menabrak median jalan hingga masuk ke jalur berlawanan. Akibat kecelakaan ini, kemacetan panjang terjadi karena posisi truk melintang di tengah jalan.

Bus Pahala Kencana bernomor polisi H 7189 X yang berpenumpang 38 orang ini, masuk ke parit setelah bertabrakan dengan truk tangki bernomor polisi H 1648 GH, Kamis (21/1/2016).

Truk tangki yang dikemudikan Agus Suyitno, warga Bangetayu, Semarang ini menabrak median jalan dan masuk ke jalur berlawanan. Satu orang meninggal dunia, sementara 21 penumpang bus mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Baitul Hikmah dan Rumah Sakit Islam Weleri, Kendal.

Kecelakaan diduga terjadi akibat sopir truk tangki, Agus Suyitno yang melaju dari arah barat mengantuk. Kendaraan truk kemudian oleng ke kiri dan menabrak pembatas jembatan. Laju truk tidak terkendali, hingga menabrak median jalan di tengah dan masuk ke jalur berlawanan.

Sementara dari arah berlawanan, Bus Pahala Kencana yang dikemudikan Hadip Supriyanto warga Pamotan, Rembang melaju dan mencoba menghindar.


Posted by : 



0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!