Friday, January 8, 2016

Wanita Ini Terkejut Beli Daging Mirip Mr P

Agen Poker Online - Seorang wanita memilih untuk berbelanja di supermarket untuk membuat hidangan makan malam. Apa yang terjadi? Dia terkejut ketika membeli daging babi yang bentuknya mirip penis.

Diketahui wanita asal Inggris itu bernama Louise Watts. Dia membeli sepotong tenderloin babi di supermarket Sainsbury di Northampton, Northamptonshire.

Wanita Ini Terkejut Beli Daging Mirip Mr P
Daging P - sogopoker.net

Sesampainya di rumah, dia terkejut dengan apa yang dibelinya. Tenderloin babi tersebut bentuknya menyerupai penis besar.

Louise mengatakan, beruntung dia membuka kemasan itu bersama dengan Jack, suaminya. Agaknya amat tidak sopan bila anak-anak melihat hal tersebut.

Awalnya, wanita berusia 36 tahun itu tidak sadar akan daging tenderloin yang dibelinya punya bentuk tak biasa.


"Saya sudah terbiasa belanja di supermarket. Saya biasanya cuma periksa dan memastikan tanggal kedaluwarsa saja. Saat itu saya tidak memperhatikan bentuknya," jelas Louise, seperti dikutip dari Metro.co.uk, Sabtu (9/1/2016).

Setelah itu dia mengunggah foto tenderloin babi ini ke halaman Facebooknya dan menuai banyak pertanyaan.

"Banyak orang bertanya apa saya puas makan daging ini?. Saya hanya menjawab, tidak ada keluhan apa-apa. Kami sekeluarga makan daging ini dengan kentang dan sayuran," tulisnya.

Louise menambahkan, ketika hendak berbelanja, tak ada salahnya untuk melihat produk yang hendak dibeli agar tidak terjadi hal-hal aneh.

"Untungnya saya tidak perlu menjelaskan apa-apa ke anak-anak. Itu lucu tapi aku mungkin akan sedikit hati-hati saat memilih makanan. Hal ini benar-benar tidak sopan, tapi bisa bikin tertawa juga," pungkasnya.

Post by : Sogopoker.com

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!