Friday, January 8, 2016

Wow, Inilah 3 Makanan Termahal di Dunia

Agen Poker Online - KEISTIMEWAAN makanan tak hanya dilihat dari segi rasa. Tapi juga bahan baku yang digunakan juga punya nilai tambah. Seperti halnya tiga makanan berikut yang sengaja diracik dengan bahan istimewa dan mewah, sehingga harganya pun menjulang tinggi.


Makanan apa saja? Berikut ulasan lengkapnya sebagaimana dilansir Thedailymeal, Sabtu (9/1/2016).



Minuman cokelat



Minuman Coklat - sogopoker.com

Restoran Serendipity 3 di New York City menjual minuman dengan harga sekira USD25 ribu atau sekira Rp348 juta. Minuman ini diberi nama Chocolate Frozen Haute dibuat dengan 28 cokelat eksotis, dan lima gram daun emas 23 karat yang bisa dimakan.



Untuk melengkapi hidangan ini, tersedia A La Madeline aubTruffle. Seluruh hidangan ini disuguhkan dalam cangkir emas bertahta berlian.



Sepotong roti



Sepotong Roti - Sogopoker.net

Restoran Wrexham di Wales Utara menciptakan sebuah royal bloomer, yakni roti mahal dengan harga USD109 atau sekira Rp1,5 juta per satu potong roti.



Pemilik restoran, Robert Didier menggunakan champagne, daun emas yang bisa dimakan, mata air Welsh dan sea salt murni sebagai bahan utama.



Box of Chocolates



Box Of Chocolates - sogopoker.info

Simons Jewelers, yang gerainya ada di St Louis, menjual kotak hadiah dengan selusin gourmet cokelat mewah. Tak tanggung-tanggung, Untuk harga satu kotaknya USD1,5 juta atau sekira Rp20 miliar.



Dengan biaya semahal itu, Anda bisa mendapatkan kalung, anting, cincin, dan gelang berwarna kuning dan biru berlian, safir dan zamrud.

Post by : Sogopoker.com

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!