Friday, January 8, 2016

Pintu Pesawat Terbuka, Penumpang Histeris


Agen Poker Online - Maskapai asal Korea, Jin Air membuat penumpangnya ketakutan. Pasalnya, mereka mendapati pintu pesawat tidak tertutup rapat di ketinggian 10 ribu kaki.

Pesawat Jin Air, Boeing 737-800 dilaporkan membawa 163 penumpang dari Cebu, Filipina menuju Busan, Korea Selatan. Pintu pesawat ini ditemukan bocor di udara tak lama setelah lepas landas dari Cebu.

Pintu Pesawat Terbuka, Penumpang Histeris
Pesawat Jin Air Boeing 737-800 - Sogopoker.net

Bocornya pintu pesawat ini pun direkam oleh salah seorang penumpang. Dalam video tersebut, terlihat celah yang menunjukkan pintu tidak tertutup rapat.

Tak hanya itu, suara bising pun terdengar hingga membuat beberapa penumpang merasa sakit di bagian telinga.

“Saya pikir saya akan mati di sini karena aku mati rasa dengan sakit kepala,” ucap penumpang bernama Kim Jin-bae asal Korea Selatan kepada Yonhap News Agency dikutip dari Dailymail, Kamis (7/1/2016).

Kim menambahkan, sesaat setelah insiden tersebut diketahui, pesawat Jin Air kembali setelah 30 menit lepas landas untuk memperbaiki pintu yang bocor dengan celah sebesar jari.

“Orang-orang dewasa merasa sangat sakit karena (tekanan) pada gendang telinga. Betapa menyakitkan itu untuk anak-anak,” ujar penumpang lain bernama Lee Sang-gyu.

Akibat kejadian tersebut, para penumpang terpaksa dipindahkan dengan pesawat lain dan tertunda selama 15 jam.

Sebelumnya, maskapai berbiaya rendah Korea Selatan, Jeju Air juga mengalami kesalahan sistem kompresi udara pada penerbangan yang memaksa pesawat tersebut menurunkan ketinggiannya. Dengan adanya dua insiden tersebut, Kementerian Perhubungan setempat akan memeriksa catatan dan prosedur penerbangan.

Post By : Sogopoker.info

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!