Sunday, January 17, 2016

Agen Poker Online - Air mani atau yang disebut semen ini diproduksi sejak laki-laki memasuki pubertas. Cairan tersebut mungkin diketahui penting untuk reproduksi, tapi tidak sedikit pria yang mengerti dari mana dan bagaimana air mani diproduksi.

Fakta Penting tentang Air Mani

Dr Abraham Morgentaler, seorang profesor urologi klinis di Harvard Medical School dan penulis "Why Men Fake It: The Totally Unexpected Truth About Men and Sex" membantu menunjukkan kepada kita beberapa fakta tentang semen ini, seperti dilansir dari Buzzfeed.

Semen dan sperma adalah hal yang berbeda

Spermatazoa atau sperma adalah nama yang diberikan untuk sel reproduksi yang nampam seperti kecebong dan memiliki kemampuan bergerak. Sperma membutuhkan cairan untuk tempat sperma-sperma tersebut berenang. Gabungan keduanya membentuk apa yang dinamakan semen atau air mani, yang terkadang keluar bersama air seni.

Cairan semen berfungsi sebagai pelindung sperma

Cairan semen membantu sperma melakukan misi biologis mereka, kata Morgentaler, yaitu menjemput sel telur wanita. Cairan semen bersifat alkali sehingga itu akan mengurangi keasaman di alat reproduksi wanita yang bisa merusaknya. Yang paling penting, air mani memberi sperma energi (dalam bentuk fruktosa) yang dibutuhkan untuk berenang.

Air mani dibentuk di tiga tempat berbeda

Bukan hanya di testis, menurut Morgentaler, air mani atau semen dibentuk dari tiga struktur utama di dalam anatomi reproduksi laki-laki. Pertama adalah prostat, yang membentuk senyawa penuh enzim, protein, dan mineral. Yang kedua adalah vesikel semen yang memproduksi fruktosa juga dua pertiga air mani. Ketiga adalah testikel atau testis yang memproduksi sperma dan cairan lainnya juga.


Posted by : 

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!