Tuesday, January 26, 2016

Agen Poker Online  – Dua orang buruh bangunan bernama Candra (22) dan Idan (19), mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya usai dihajar massa setelah kepergok mencuri handphone milik temannya, sesama buruh bangunan di sebuah bedeng proyek di Jalan Galur RT 004/05 Kelurahan Kukusan, Beji, Depok.

Ilustrasi (Okezone)
Curi Handphone Teman, Dua Buruh Bangunan Dimassa - Bet2Poker

Dari informasi yang dihimpun, kedua pelaku masuk ke dalam bedeng proyek lalu mengambil handphone yang sedang di-charge milik Daryono (43), buruh asal Purbalingga. Aksi tersebut ternyata diketahui buruh bangunan lainnya, Warno (39) yang lantas berteriak maling.

“Kedua pelaku saat lewat di depan bedeng proyek melihat pintu bedeng terbuka, lalu pelaku masuk dan melihat ada handphone, lalu diambil,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho, Selasa (26/1/2016).

Teguh menambahkan, kedua pelaku yang kepergok, lantas dihakimi massa hingga babak belur. “Karena ketakutan dikejar, motor tertinggal dan pelaku kembali ke bedeng beberapa menit kemudian untuk mengambil motor. Saat kembali itulah pelaku dapat ditangkap,” jelasnya.

Atas perbuatannya, kedua pelaku akan dijerat dengan pasal pencurian 363 KUHP dengan ancaman pidana penjara diatas 5 tahun.

Posted by : 

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!