Sunday, January 24, 2016

Agen Poker Online  - Aburizal Bakrie (Ical) sudah tak berhasrat lagi ingin menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Bendahara Partai Golkar, Bambang Soesatyo (Foto: Dok. Okezone)
Bamsoet Tak Rela Ical Mundur Jadi Ketum Golkar - Bet2Poker

Menanggapi hal itu, Bendahara Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengaku terkejut dengan keputusan itu. Pasalnya, Ical tak perlu mundur karena pemerintah sudah memberikan sinyalemen akan mengesahkan kepengurusan Partai Golkar hasil Munas Bali.

"Jujur kami terkejut dengan keputusan ARB (Ical) yang disampaikan dalam sambutan tadi malam. Karena sesungguhnya kita sangat meyakini bahwa kita adalah pihak yang benar dan menang secara hukum," ujar pria yang akrab disapa Bamsoet di sela-sela Rapimnas Partai Golkar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (24/1/2016).

Kendati demikian, hal itu sudah menjadi keputusan dari Ical. Namun pada dasarnya ia tidak rela jika Ical akan menyatakan mundur.

"Tapi itulah realitas politik," katanya.

Dia menuding tak tertariknya Ical menjabat lagi sebagai ketua umum karena adanya satu tekanan. Bagaimana adanya oknum yang ingin mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tersebut harus lengser.

"Baru kali ini dalam sejarah panjang Golkar harus tunduk dan bertekut lutut pada kekejaman kekuasaan yang tidak menghendaki ARB sebagai ketua umum dengan memakai senjata SK pengesahan yang terus digantung. Untunglah ARB berjiwa besar dan negarawan," pungkasnya.

Posted by : 

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!