Saturday, January 9, 2016

Video-video musik (MV) K-pop terkenal dengan konsep dan koreografinya yang unik, dan terkadang aneh. Berikut adalah 10 MV K-pop paling aneh versi Allkpop:

1. Big Bang – Monster
Big Bang - SogoPoker.com

Tak ada yang meragukan keunikan konsep yang selalu diusung Big Bang dalam setiap MV mereka. MV Monster dianggap paling aneh dengan sinematografi dan efek yang mengagumkan. Gaya dan penampilan Taeyang cs pun membuat fans tak bisa melupakan MV ini.

2.  HyunA – Red

HyunA - Red - SogoPoker.net

HyunA menarik perhatian pecinta musik K-Pop dengan penampilan seksinya di MV Red. MV ini dianggap aneh karena tak ada yang bisa menebak apa konsep yang sebenarnya diusung Red dan bagaimana jalan ceritanya.

3. SHINee – Married to the Music

Shinee - Sogopoker.us

Fans mungkin setuju jika Married to the Music disebut sebagai MV paling aneh namun unik yang pernah disuguhkan SHINee selama 7 tahun karir mereka. Dalam MV itu, Taemin diperlihatkan kehilangan bola matanya, bibir Jonghyun dicuri, Onew harus merelakan hidungnya diambil, kepala Key dipenggal, sementara Minho wajahnya terbakar oleh calon pengantin mereka.


4. 2NE1 – Come Back Home

2Ne1 - Sogopoker.us

MV teranyar 2NE1 sebelum hiatus ini bisa jadi paling sulit dilupakan oleh publik. Come Back Home memberikan nuansa baru di MV K-pop dengan jalan cerita dan konsep yang layaknya film Hollywood itu.

5. Block B – Jackpot

Block B - SogoPoker.info

Dikenal sebagai grup dengan konsepnya yang gila, Block B menyuguhkan nuansa horor di MV Jackpot. Member Block B mengejutkan fans ketika muncul menggunakan topeng badut horor di awal MV Jackpot.

6. VIXX – On And On


7. Lee Hi – Rose

Lee Hi - SogoPoker.net

Konsep MV Rose bisa dibilang biasa-biasa saja. Namun, angle dan adegan-adegan yang berubah dengan cepat membuat fans pusing setelah melihat MV ini meskipun ada begitu banyak keindahan di dalamnya.

8. CL – Hello Bitches

Hello Bitches - SogoPoker.net

CL merilis Hello Bitches sebagai pemanasan sebelum debutnya di Amerika Serikat. Mengusung konsep ala musik Hollywood, Hello Bitches memperlihatkan begitu banyak gerakan twerking yang tak biasa ada di dalam MV K-Pop.

9. Zico – Yes or No


Zico menawarkan hal baru lewat MV Yes or No. Berbeda dengan MV K-Pop pada umumnya, Zico membuat MV Yes or No dalam bentuk animasi yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

10. Gain – Fxxk U


Gain membuat publik heboh setelah merilis MV Fxxk U. Pasalnya, MV ini memperlihatkan adegan-adegan panas mulai dari ciuman hingga mandi bersama antara Gain dan Joo Ji Hoon yang tak pernah ada di MV K-Pop sebelumnya.

Post By : Sogopoker.info

1 comment:

  1. www.DewaJudiQQ.com agen poker dan domino terbesar dan terpercaya di Indonesia.
    Minimal Deposit Rp. 15.000
    7 Game 1 Website : Poker, Domino99, AduQ, BandarQ, Bandar Poker, Capsa Susun, Bandar Sakong
    Bonus Turnover 0.5% & Bonus Referral 20%
    Pin BBM : 2AF2314F
    WeChat : dewajudiqq
    WhatsApp : +85593827763

    ReplyDelete

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!