Tuesday, January 19, 2016

Agen Judi Poker – Aktivitas Pasar Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan berangsur normal, pasca-mobil boks bernomor polisi B 3753 VUA jatuh dari lantai empat ke lantai dasar, pada Selasa, 19 Januari 2016.

Lantai 4 pasar Cipulir masihi diberi garis polisi (Arie Dwi Satrio/Okezone)
Pasar Cipulir - Bet2Poker

Tarno, salah seorang pedagang pakaian di Pasar Cipulir mengatakan, aktivitas berjualan di Pasar Cipulir sudah berangsur normal dan berjalan seperti biasanya sejak pagi tadi. Lokasi yang sebelumnya sempat disterilkan oleh polisi juga sudah bisa dilalui.

"Sudah dari pagi berjualan, kemarin kan sudah dievakuasi semuanya, cuma yang di lantai empat tempat mobil meluncur itu masih diberi garis polisi," ujar Tarno, ditemui di Pasar Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2016).

Tarno menambahkan, pada saat kejadian mobil boks tersebut sempat menabrak pagar pembatas parkiran setinggi satu meter yang berada di lantai empat, tempat parkir mobil Pasar Cipulir.

"Mobil itu nabrak, jungkir balik, jatuh ke lantai dasar, ada pedagang yang di bawah ketimpa, dan langsung meninggal dunia, kalau si supir katanya masih di rumah sakit," tandasnya.

Pantauan Okezone, lantai dasar tempat jatuhnya mobil boks, sudah mulai dipadati oleh para pedagang yang menjajakkan barang dagangan, sementara di lantai empat tempat mobil boks maut tersebut terparkir masih digaris polisi.

Posted by : 


0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!