Monday, January 18, 2016

Agen Bandar Poker - Traveller  mendambakan perjalanan aman dan nyaman. Untuk mendapatkan hal itu, ada beberapa trik bisa dilakukan termasuk membeli tiket.

Jangan pergi tanpa mengetahui apa yang akan dilakukan atau bagaimana membuat perjalanan nyaman. Bahkan, traveller bisa menghemat beberapa biaya tambahan. Berikut empat trik yang bisa dilakukan sebelum travelling dilansir Vogue, Senin (18/1/2016)

Pilih Hari Ini saat Beli tiket Maskapai
Travel - SogoPoker


Pilih tempat duduk

Jangan bepergian mengetahui apa-apa. Jika traveller pergi menggunakan pesawat, sebaiknya ketahui pesawat jenis apa yang akan dinaiki.

Traveller juga bisa memilih tempat duduk tanpa biaya tambahan dengan check in mobile melalui aplikasi di smartphone.

 Ketahui di mana traveller ingin menghabiskan waktu untuk duduk selama dalam penerbangan. Sehingga sebelum masuk ke dalam pesawat, traveller tahu akan duduk di mana.

Isi baterai ponsel


Saat ini bandara sudah banyak menyediakan konter untuk mengisi baterai pada ponsel. Manfaatkan hal tersebut untuk mengisi baterai ponsel yang boros.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, traveller juga bisa membawa powerbank dalam kasus tidak kebagian tempat untuk mengisi baterai di bandara.


Beli tiket hari Selasa

Ada yang mengatakan bahwa membeli tiket pesawat pada hari Selasa setelah pukul 03.00 adalah waktu yang tepat atau golden hour.

Meski hal ini belum dikonfirmasi kebenarannya, traveller bisa mengakalinya dengan membeli tiket untuk penerbangan tengah pekan. Pasalnya, penerbangan tengah pekan biasanya lebih murah dibanding akhir pekan.

Gunakan peta gratis di internet

Koneksi internet adalah salah satu hal yang penting saat travelling, terutama saat ingin mencari tempat-tempat yang sulit ditemukan dengan GPS (Global Positioning System).

Namun traveller bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis dengan tanpa mengaktifkan paket data. Caranya, tentukan lokasi yang akan dituju saat paket data aktif.

Setelah traveller sudah mulai diarahkan ke jalan menuju destinasi tersebut, traveller bisa me-non-aktifkan paket data. Aplikasi tersebut secara otomatis akan tetap berjalan sesuai dengan posisi traveller.

Posted by : 


0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!