Tuesday, January 19, 2016

Agen Bandar Poker  - Keluhan Jaksa Agung HM Prasetyo terhadap kritik melalui pemberitaan media massa bisa dianggap sebagai sikap anti-demokrasi. Jaksa Agung diketahui mengungkapkan hal tersebut saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR.

Jaksa Agung HM Prasetyo (Foto: Okezone)


Pengamat komunikasi politik, Hendri Satrio mengatakan, kritikan dalam pemberitaan seharusnya disambut dengan positif. Pasalnya, hal tersebut bisa jadikan motivasi untuk memperbaiki kinerjanya.

"Harusnya dapat melihat kritikan yang datang dari media sebagai hal yang positif," katanya kepada Bet2Poker, Rabu (20/1/2016).

Namun, jika Prasetyo memprotes berbagai kritikan yang dituangkan dalam sebuah pemberitaan. Masyarakat akan menilai Jaksa Agung anti-kritik dan anti-demokrasi.

"Protes terhadap kritik dapat berdampak negatif bagi pejabat karena dianggap anti-kritik dan anti-demokrasi. Sebaiknya kritikan dijawab dan diapresiasi dengan kerja keras dengan hasil nyata," tambahnya.

Menurutnya, Jaksa Agung sangat beruntung dengan adanya kritikan yang datang dari berbagai media. Artinya, Jaksa Agung mendapat banyak perhatian atas jabatan yang diembannya.

"Tidak banyak pejabat yang dapat kritikan langsung melalui media. Artinya banyak yang sayang pada lembaga yang dia pimpin sehingga banyak yang perhatian. Jangan sampai protes terhadap kritik dan pemberitaan media justru memperburuk citra diri dan lembaga yang dia pimpin," pungkasnya.


Posted by : 


0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!