Monday, January 25, 2016

Agen Poker Indonesia -  Dokumen laboratorium forensik atas jasad Wayan Mirna Salihin (27) yang selama ini ditunggu-tunggu akan diserahkan. Penyidik Jatanras Ditkrimum Polda Metro Jaya akan melakukan gelar perkara internal malam ini.

Foto: Istimewa
Internal Kasus Mirna Malam Ini - Bet2Poker

"Alhamdulillah hasil Puslabfor sudah ditanda tangan, sekarang dalam perjalanan ke Polda Metro Jaya. Nanti saya baca Puslbafornya, saya akan melakukan gelar internal dulu," kata Dikrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Senin (25/1/2016).

Dikatakan Krishna, hal itu dilakukannya sebagai persiapan ke Kejaksaan pada esok hari. Krishna mengaku, pihaknya sudah memiliki beberapa alat bukti. Di antaranya, keterangan ahli, petunjuk barang bukti, keterangan saksi, serta dokumen.

"Alat bukti kami sudah punya beberapa, keterangan ahli kami sudah punya, ahli yang akan kami periksa lebih dari enam ahli nanti, tapi kami sudah punya minimal tiga ahli," jelasnya.

Diketahui, jika dokumen forensik yang menjelaskan soal kandungan sianida di tubuh Mirna sudah berada di tangannya, maka Krishna beserta penyidik berencana akan melakukan ekspos ke Kejaksaan Tinggi pada Selasa 26 Januari 2016.

"Kalau ini (dokumen) keluar kita akan memforward faster. Karena nanti berkas kami yang menyajikan di pengadilan kan JPU (Jaksa Penuntut Umum), maka kami akan koordinasi ekspos seperti ini. Kalau mereka mengatakan cukup ya sudah atau kalau kurang kami akan dalami lagi," tandasnya.

Posted by : 


0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!