Saturday, January 16, 2016

Agen Judi Poker - Pengamat teroris Indonesia Al-chaidar memprediksi pelaku teror bom Sarinah, Jakarta Pusat yang terjadi pada Kamis, 14 Januari 2016 adalah kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) pimpinan Bahrun Naim.

Foto Kompilasi Bom Sarinah

"Kalau Afif ini kelompok Bahrun Naim yang juga sama dengan Abu Musa, Abu Musa sebagai komandannya di lapangan, dan Bahrun Naim ini sekarang berada di Suriah, sebelumnya di Solo," ujar Al-chaidar saat berbincang dengan Okezone, di Jakarta, Jumat (15/1/2016) malam.

Foto Kompilasi Bom Sarinah

Sementara itu, dirinya juga menjelaskan, bahwa kelompok Bahrun Naim yang sempat berada di Indonesia tepatnya daerah Solo adalah kelompok ISIS yang saat ini tengah berkembang besar dibanding dengan kelompok Santoso Cs.

"Kelompok Bahrun Naim ini masih akan bertambah dan berkembang, berbeda dengan jaringan Santoso Cs, kalau Santoso Cs ini kan jauh dari pusat pemerintahan," jelasnya.

Al-chaidar juga memaparkan kedua kelompok tersebut yaitu kelompok Bahrun Naim dan kelompok Santoso Cs adalah satu bendera dibawah pimpinan ISIS.

"Bahrun Naim ini berbeda dengan jaringan Santoso Cs, tapi sama-sama ISIS, Bahrun Naim dulu di Solo, pernah latihan di Aceh, pernah ikut pelatihan yang lain seperti JAT tapi sudah dibubarkan," pungkasnya.

Post by : SogoPoker

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!