Friday, January 29, 2016

Agen Judi Poker - Akhir-akhir ini saksi kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, sering muncul di televisi nasional. Kemunculan Jessica untuk membeberkan kronologi dan kedekatannya dengan Mirna.

Dharmawan Salihin (Foto: Lina Fitria/Okezone)
Ayah Mirna ke Jessica: Tinggal Saja Sana di Australia! - Bet2Poker

Ayah Mirna, Dharmawan Salihin, seakan tak peduli dengan sikap Jessica itu. "Siapa (Jessica)? Biarin saja ya. Orang dia punya hak jadi warga negara ya, walau enggak tahu dia warga negaranya mana," kata Dharmanwan Salihin kepada Okezone di rumahnya, Jalan Sunter Garden Blok D 3 Nomor 8-10, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (29/1/2016).

Selain itu, kata Dharmawan, Jessica sempat melontarkan ketidaksukaan ke masyarakat Indonesia yang menuduhnya sebagai dalang atas tewasnya Mirna usai meminum kopi di Kafe Olivier, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 6 Januari 2016.

"Ya kalau dia (Jessica) enggak suka sama orang Indonesia, jangan tinggal di Indonesia kali. Tinggal saja sana di Australia. Kalau kita mah cinta sama Tanah Air," ucapnya.

Setelah kejadian itu, Jessica dinilai kurang kooperatif dalam menyelesaikan kasus ini dan kerap berbelit-belit. Lebih lanjut Dharmawan mengatakan, jika Jessica datang langsung bertemu dirinya untuk menjelaskan permasalahan yang ada, maka masalah tidak akan besar seperti ini.

"Gini ya, kalau dia tidak salah, ngapain dia ribet ke sana ke sini, pakai pengacara segala. Dia datang saja ke sini baik-baik, ngejelasin. Nanti kan kita analisis, oiya ya. Sekarang mah secara logika saja, yang pesan kopi kan dia," tuturnya.

Posted by : 

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!