Saturday, January 16, 2016

Agen Judi Poker  - Pada 15 Januari 2016 sekira pukul 16.50 Wita, di Poso, Sulawesi Tengah, telah terjadi kontak senjata antara aparat gabungan dengan kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Santoso.

Ilustrasi

Berdasarkan informasi dari Puspes TNI yang telah berkoordinasi dengan Kasat Intelkam Polres Poso/Dan Sektor III Operasi Tinombala, Iptu Zainuddin, keolompok Santoso Cs berjumlah lima orang.

Hingga saat ini, aparat keamanan masih melakukan penyisiran atau pengejaran terhadap kelompok MIT pasca kontak senjata yang diperkirakan masih berada di sekitar lokasi.

"Dalam kontak senjata yang terjadi diketahui bahwa salah seorang anggota Pok MIT tewas diduga DPO An. Basri alias Bagong," tulis pesan singkat dari Puspen TNI yang diterima Okezone.

Korban rencananya baru akan dievakuasi malam ini jika memungkinkan karena kondisi medan berat atau setidaknya pagi ini.

Kelompok MIT yang kontak dengan aparat kemanan diduga adalah OTK yang pada tanggal 12 Januari 2016 sekitar pukul 19.00 Wita terlihat membeli barang-barang keperluan di warung Ibu Ani dan warung Haeruddin Jalan Poros Desa Taunca-Desa Padalembara, Kecamatan Poso Pesisir Selatan.

Hingga saat ini situasi di wilayah Desa Taunca, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, khususnya dan wilayah Kabupaten Poso secara umum dalam keadaan aman kondusif.

Post by : SogoPoker

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!