Monday, January 18, 2016

Agen Bandar Poker -  mengubah perilaku buruk anak, orangtua harus mengubah perilakunya terlebih dahulu. Sering kali orangtua dikejutkan dengan perilaku buruk anak yang tak pernah mereka lakukan sebelumnya.

Tiga Kata Mengubah Perilaku Buruk Anak

Aksi anak itu jelas membuat orangtua emosi dan ingin marah. Tapi, sebelum marah cobalah cari cara alternatif untuk mengubah perilaku anak, seperti lewat nasihat atau contoh. Berikut tiga kata yang dapat orangtua ingat untuk mengubah perilaku buruk anak.

Konsisten

Setiap orang senang mengetahui apa yang diharapkan orang kepadanya. Untuk itu, mulailah memberitahu anak apa yang Anda inginkan dari mereka. Buatlah anak-anak selalu konsisten melakukan sikap baik dengan memuji mereka.

Tenang

Tidak mudah bagi orangtua tenang ketika terkejut melihat perilaku buruk anak. Cobalah tenang, dan berkomunikasi yang baik kepada anak. Ketika Anda bicara dengan keadaan tenang, maka mudah bagi anak menerima nasihat orangtuanya.

Peduli

Ketika seseorang tahu ada orang yang peduli, maka dia merasa penting. Oleh sebab itu, tunjukkanlah kepedulian Anda kepada anak dengan memberi tahu kelemahan mereka yang muncul karena sikap buruk. Beri anak kepercayaan bahwa mereka bisa bersikap lebih baik. Demikian dilansir Familyshare, Selasa (19/1/2016).

Posted by : 



0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!