Thursday, January 28, 2016

Agen Bandar Poker - Seorang siswa SMA Negeri 100 Jakarta bernisial NA membuat petisi di laman Change.org. Ia melakukan hal itu sebagai bentuk protes pemasangan kamera pengintai atau CCTV di dalam toilet sekolah.

Ia membuat petisi yang berjudul 'Copot Kamera CCTV di Toilet Siswa Sekolah Kami' serta ditujukan ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang kini dipimpin Anies Baswedan.

Protes Pemasangan CCTV di Toilet - Bet2Poker


"Mungkin langsung saja saya jelaskan ke intinya. Di toilet siswa sekolah kami, SMA Negeri 100 Jakarta, terpasang kamera CCTV (closed-circuit television) yang dipasangkan oleh pihak sekolah. Ini merupakan bagian dari kejahatan yang tak bermoral pak!" tulis NA dalam petisinya.

Menurutnya, toilet merupakan tempat yang sangat privasi. Pelaku kejahatan bisa saja mengetahui semua kegiatan dan aktivitas yang dilakukan siswa ketika buang air atau lainnya.

"Jadi saya mohon dengan hormat kepada Bapak untuk menyelediki kasus ini, mencabut kamera CCTV tersebut, dan menangkap tersangka yang memasang kamera tersebut. Saya dan beberapa teman (cukup banyak) telah menuliskan surat permohonan pencabutan kamera CCTV tersebut dan kami masukkan pada kotak saran," paparnya.

 
Protes Pemasangan CCTV di Toilet - Bet2Poker

"Namun sampai saat ini pihak sekolah kami belum juga memberikan konfirmasi mengenai hal ini dan sampai saat ini kamera CCTV tersebut masih terpasang di toilet siswa sekolah kami. Jadi, saya mohon kepada bapak untuk menyelesaikan masalah ini ya pak," lanjut NA.

Petisi yang sudah mendapat 201 dukungan ini juga menampilkan beberapa tautan foto pemasangan kamera CCTV di dalam toilet SMAN 100 Jakarta.

"Itu kamera yang terpasang di toilet siswa lantai 1 pak, di toilet siswa lantai dasar juga ada pak, tapi maaf pak saya lupa ambil gambarnya. Mungkin itu sudah lebih dari cukup ya pak," tutup NA.

Posted by : 

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!